Sunday, December 25, 2016

Sembilan Ranger Hadir di Kyuranger 2017

Setiap tahun, stasiun televisi Jepang mendesain seri Super Sentai dengan desain baru dan unik. Desain super sentai tahun 2017 adalah salah satu yang paling inovatif yaitu team super sentai dengan nama Uchu Sentai Kyuranger. Uchu Sentai Kyuranger akan menjadi tim ke-41 super sentai. Ulang tahun Super Sentai ke-40 baru saja usai dirayakan di seri Zyuohger.

Sembilan ranger akan hadir di Kyuranger. Setidaknya inilah penampakan desain poster dan magazine yang menayangkan ada sembilan karakter di Kyuranger. Ini adalah inovasi baru dari TOEI / TV Asahi, karena selama ini semua super sentai dihadirkan pertama kalinya hanya sejumlah lima ranger / karakter. Baru kemudian ranger ke-enam diperkenalkan di tengah-tengah seri setelah berjalan.

Sembilan ranger di Kyuranger adalah :


Mereka adalah :
- Ranger Merah = Shisi Red dari rasi bintang Leo (Singa)
- Ranger Hijau = Chameleon Green dari rasi bintang  Chameleon (Bunglon)
- Ranger Kuning = Kajiki Yellow dari rasi bintang  Swordfish (Ikan Pari)
- Ranger Hitam = Oushi Black dari rasi bintang  Taurus (Kerbau)
- Ranger Biru = Ookami Blue dari rasi bintang Lupus / The Wolf (Serigala)
- Ranger Oranye = Sasori Orange dari rasi bintang Scorpions (Kalajengkin)
- Ranger Emas = Tenbin Gold dari rasi bintang Libra
- Ranger Perak = Hebitsukai Silver dari rasi bintang Ophiucus (Ular)
- Ranger Pink = Washi Pink dari rasi bintang Aquila (Elang)

Tema Kyuranger adalah luar angkasa dan rasi bintang. Kelima ranger akan memiliki wujud manusia / human form, sedangkan ada empat yang hanya memiliki wujud alien. Berikut adalah actor dan artis yang akan memerankan karakter Kyuranger :


Lihat juga postingan di Kyuranger Detail and Cast.
Super Sentai adalah seri Tokusatsu dari Jepang yang menjadi base untuk seri Power Ranger di Amerika Serikat. Sudah sebanyak 40 seri (Tambah Kyuranger menjadi 41) ditayangkan di televisi Jepang sejak tahun 1977. Ingat seri Google V di era '80 an dan Flashman? Itu adalah seri Super Sentai mula-mula. Seri Super Sentai yang sedang ditayangkan adalah Zyuohger dan segera digantikan Kyuranger di bulan February 2017 mendatang.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...